Wow, Ada Alat Cukur Bisa untuk Vibrator!

Alat Cukur

Sebuah alat cukur untuk wanita (bisa untuk rambut ketiak, kaki atau rambut kemaluan) yang sekaligus bisa digunakan untuk vibrator (untuk aktivitas seksual) dibuat dan diperjualbelikan di Amerika.

Warnanya merah muda, alat ini diluncurkan tahun ini dan terlihat menarik. Penemunya seorang pebisnis wanita dari Amerika yang juga seorang ibu, namanya Tammy Robert (28). “Saya seperti wanita lainnya di seluruh dunia yang tak hanya menginginkan kesenangan, tetapi juga khawatir ketahuan anak-anak kalau menggunakan ‘alat main’ itu.”

Alat cukur ini menggunakan satu baterai untuk menghidupkannya dan bisa bertahan hingga satu sampai dua jam. Meski begitu, Anda bisa mendapatkan adaptor untuk menghidupkannya. Sayang, alat ini cukup mahal, kira-kira Rp 1.044.344 . Anda bisa melihatnya di situs mytinge.com.

Tammy menyatakan, alat ini layak disebut sebagai kamuflase supaya tidak ketahuan anak-anak bahwa Anda menggunakan vibrator. “Mungkin perlu vibrator baru yang sekaligus bisa digunakan untuk lipstik. Tapi sejauh ini, alat ini cukup memuaskan. Mau coba?”

sumber

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: