Pria Ini Memilih Boneka Seks Ketimbang Istrinya

Seorang pria dari Kanada meninggalkan istrinya, dia malah pergi jalan-jalan dengan boneka seks untuk mengelilingi dunia.

Dave Hockey (57), meyakinkan istrinya untuk tidak memperdulikan biaya jalan-jalannya yang mencapai USD16 ribu atau sekira Rp228 juta hanya untuk jalan-jalan.

Sejauh ini, dia sudah mengelilingi Britania dan Amerika dengan pacar palsunya, mereka mengunjungi Stonhenge, Grand Canyon, dan Air Terjun Niagara.

“Istri saya memaklumi bahwa ini adalah hobi saya. Dia tidak merasa terancam dengan boneka ini karena dia tahu saya tidak akan menceraikannya hanya karena boneka mirip wanita,” ujar ayah dua anak ini, seperti dilansir Orange.

Dia juga membuat film mengenai perjalanannya di Amerika, dari rumahnya di Nova Scotia menuju San Diego, menemui pemilik boneka seks lainnya untuk dokumenter pribadinya.

Selama perjalanannya, Bianca, boneka senilai Rp28 juta yang muncul dalam film Lard and The Real Doll, terlihat ikut terjun payung, berkuda dan juga mengendarai sepeda motor Harley Davidson.

Hockey bahkan membelikan pakaian mahal senilai Rp18 juta untuk bonekanya, 18 rambut palsu yang masing-masing bernilai Rp543 ribu bahkan dia membelikannya sepasang belati.

sumber

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: