Forum Khusus Cewek Simpanan Menghebohkan

Sebuah situs online di China dikhususkan bagi para cewek simpanan. Situs Online ini menjadi tempat berkumpul cewek china yang menjadi istri simpanan. Mereka tergabung dalam sebuah situs online bernama www.xiexe.com, dan saling berbagi trik dalam forum online tersebut.
Bagaimana merebut suami orang, bagaimana menjerat pasangan kaya, bahkan bertukar pasangan.
Selain itu beberapa topik hangat diangkat dalam forum cewek simpanan tersebut, seperti tempat belanja, operasi pembesaran payudara, hingga pencarian ‘mangsa’ baru. Sedikitnya 700 wanita yang mengklaim diri sebagai wanita simpanan sudah bergabung di sana.
Mereka menyebut diri sebagai wanita profesional yang berani, sopan, namun tak terbelenggu nilai-nilai tradisional China.
Koran pemerintah China, Shanghai Daily, mengungkap, seluruh cewek simpanan itu mengaku sebagai selingkuhan pria kaya yang telah menikah. Mereka jujur menikmatinya atas motif ekonomi. Mayoritas mengaku mendapat jatah bulanan hingga Rp45 juta, selain mobil, apartemen, dan taburan hadiah mewah lainnya.
Bahkan, pada 3 Maret mendatang mereka akan menggelar festival untuk menunjukkan eksistensi mereka. Tanggal 3 dipilih karena 3 menggambarkan posisi mereka sebagai orang ketiga dalam rumahtangga orang lain.
Lewat ajang ini, mereka memeringatkan para pria tidak meremehkan keberadaan mereka. Mereka tak ragu akan mengumbar aib ke publik jika tersakiti.
Menurut data tahun 2008, cewek simpanan menyumbang lebih 30 persen konsumsi produk mewah di China. Hampir semua cewek simpanan bertabur hadiah mahal sebagai wujud kasih sayang dari pasangan mereka.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: