Boneka Fantasi Berlibur Keliling Amerika

Aneh. Seorang ayah pergi liburan bersama “boneka fantasi”, sementara istri dan dua anaknya tinggal di rumah.

Dave Hockey, 57 tahun, telah mengajak enam boneka fantasinya ke berbagai tempat wisata terbaik di Inggris dan Amerika Serikat. Tahun lalu, warga Nova Scotia, Kanada, ini mengajak Bianca, boneka merek Realdoll, dan Carley (Teddy Babe Deluxe) plesiran ke Inggris dan Wales.

Tahun ini dia melanjutkan liburannya ke Amerika Serikat dengan kembali “berlibur” bersama Bianca. Perjalanan dilakukan lewat darat selama tujuh pekan. Hockey mendokumentasikan perjalanan ini dengan menemui penggemar “boneka fantasi” lain di kota-kota yang disinggahinya.

Bianca “beruntung”. Selama pelesiran, boneka senilai Rp 30 juta itu ikut menikmati terjun payung, berkuda, dan menunggang Harley-Davidson. Dia juga dipercantik dengan berbagai gaun senilai Rp 18,5 juta, 18 wig yang masing-masing Rp 500 ribu, dan beberapa sepatu hak tinggi. Hockey menggunakan kursi roda untuk mengangkut boneka silikon seberat 40 kilogram itu.

Hockey mengatakan istrinya tidak keberatan dengan hobi gilanya ini. “Dia tahu aku tidak akan kabur dengan silikon 40 kilogram berbentuk perempuan ini,” katanya, seperti dikutip The Sun.

Hockey telah menghabiskan lebih dari Rp 230 juta untuk liburan bersama enam pacar silikonnya. Secara keseluruhan, dia punya tujuh “boneka fantasi” ukuran kecil, dan tujuh yang ukuran manusia. Dia juga memesan “boneka fantasi” baru dari Rusia.

Hockey mengaku kepincut kemolekan boneka-boneka itu. “Bohong kalau ada laki-laki yang mengatakan mereka tidak cantik,” ujarnya.

Dari hasil wawancaranya dengan penggemar “boneka fantasi”, banyak yang lebih memilih berhubungan dengan boneka ketimbang manusia. “Saya tidak, boneka bukan manusia,” katanya. Film dokumentasinya akan kelar dalam enam pekan mendatang. Stres!

sumber

Comments are closed.
%d bloggers like this: