Konser Justin Bieber

Konser Justin Bieber – Teriakan  histeris para Belieber (sebutan untuk fans Justin Bieber) terdengar tiada habisnya selama konser Justin Bieber berlangsung. Penyanyi fenomenal asal Negara Kanada tersebut berhasil menghibur dan membuat para fansnya di Indonesia merasa puas dengan aksi pertunjukannya tersebut.

Konser Justin diawali dengan aksi Band Gruvi

Konser Justin Bieber digelar di Sentul International Convention Center (SICC) pada Sabtu (23/4/2011) malam. Acara dimulai sekitar pukul 19.30 WIB yang diawali dengan menampilkan aksi band Gruvi sebagai pembuka. Dengan format akustik, Gruvitampil dengan membawakan tiga lagu andalan mereka.

Aksi Justin Bieber membuat histeris para fans-nya

Justin Bieber tampil pertama kali dipanggung dengan memakai busana serba putih dilengkapi dengan kacamata hitam. Aksi Justin ditemani empat orang penari latar. Ia menyayikan lagu yang berjudul ‘Love Fool’ untuk mengawali aksinya dalam konser tersebut,  yang kemudian dilanjutkan dengan membawakan lagu  ‘Bigger’ .

Justin bernyanyi  dengan iringan gitar akustik

Teriakan para fans Justin Bieber semakin membahana, saat ia melantunkan lagu berjudul “U smile” yang dilanjutkan dengan menyanyikan ‘Runaway Love’. Saat menyayikan lagu tersebut, Justin membuka jaketnya dan mengubah penampilannya dengan nuansa ungu yang merupakan warna favoritnya.

Justin Bieber memeluk gitar akustiknya, Ia duduk di atas bangku tinggi tepat di tengah panggung. Tiga lagu dinyanyikan Justin hanya dengan iringan gitar termasuk ‘I Never Let You Go’ dan ‘Favourite Girl’.

Justin Bieber membuat fans nya menagis

Saat sesi akustik selesai, para penari kembali mewarnai panggung. Dalam aksi selanjutnya, Justin membawakan lagu  ‘One Less Lonl’ yang mengundang histeria para penonton semakin tinggi. Justin memberikan bunga mawar kepada seorang wanita yang dituntun naik ke panggung. Wanita tersebut terlihat tak kuasa menahan tangisnya saat Justin memberikan bunga dan pelukan kepadanya.

Konser Justin Bieber di Indonesia bukan hanya menarik perhatian masyarakat dari kalangan biasa saja. Konser tersebut juga dihadiri oleh para selebriti ternama di Indonesia, salah satunya adalah Rossa.  Walau sempat dibuat kesal karena harus ikut mengantri, namun hal itu tak menyurutkan niatnya untuk melihat pertunjukan dari pelantun hits ‘Baby’ tersebut.

sumber

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: